Peristiwa di atas Bukit

Peristiwa di atas Bukit

Kemarin, keluargaku mengadakan sebuah acara kecil-kecilan. Keluarga kami sering mengundang beberapa teman ayah dan beberapa orang pamanku berkumpul di rumah.
Demi menjalin tali silaturahmi, dan melepaskan sedikit penat dari beban pekerjaan. Terkadang kami menyanyi, berdiskusi mengenai berbagai hal, dan bermain catur. Biasanya kami mengadakan acara ini tanpa rencana, sebulan sekali atau beberapa bulan sekali. Kami saling mengabari dan mengajak teman-teman lain. Sudah sekitar empat bulan ini kami tidak berkumpul karena kesibukan ayahku yang lebih sering berada di luar kota.

Aku sangat menantikan kedatangan teman-teman ayah dan saudara saudaraku, karena aku senang dengan suasana yang meriah, dan terasa akrab juga menyenangkan. Biasanya ibu memasak sejumlah besar makanan berat dan kue-kue. Ibu sering membuat kue lapis, puding labu. Untuk makanan beratnya seperti ikan bakar, ayam bakar, cah kangkung dan juga kari kepiting. Kebetulan hari ini ada tiga puluh orang berkumpul di rumahku, biasanya hanya sekitar 8-10 orang yang datang, karena mendadak, ibu memesan katering dari salah seorang teman arisannya.
Katering temannya ini bisa dipesan untuk acara dadakan namun sayang, rumahnya berjarak sekitar 60 menit dari rumah kami. Kami memesan Sup daging dan kacang merah, dengan lauk ayam goreng tepung, udang galah, dan tempe goreng. Selain itu, ibu
memesan cap cay goreng. Ibu sangat senang dengan katering langganannya, karena menyajikan makanan yang siap saji dan kondisinya selalu hangat! Walaupun agak jauh dari rumah, mereka membawa makanan yang kami pesan dengan box ajaib, yang memastikan makanan sampai ke tangan konsumen dengan kondisi FRESH! Kanga Box!

Kanga Box - Box Transportasi Makanan - Suhu Terjaga
Hubungi segera,
Rudi  087886804253
rudi.iskandar@optimakreasi.co.id

PT Optima Kreasi Utama
Ruko Office The Central 88 Unit 815
Jln. Trambesi blok D3, Jakarta 14410 - Indonesia
021 29378811
www.optimakreasi.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kanga Box - Simplify your work

Tokopedia menyediakan Kanga Box. Solusi Transportasi dan Isolasi Makanan

Perlu Tiket masuk Food & Hotel Indonesia 2017 dan Katalog senilai Rp. 250.000?