Jaga Kualitas Produk Makanan dengan Kanga Box

Jaga Kualitas Produk Makanan dengan Kanga Box

Siapapun yang memilih langkah wirausaha dalam hidupnya pasti harus membuat perencanaan matang dan strategi jitu untuk mensukseskan penjualan produk. Termasuk langkah marketing yang harus dilakukan. Semua praktisi marketing pasti mengetahui bahwa kepuasan pelanggan terhadap produk akan meningkatkan kualitas penjualan.

Pelanggan yang puas otomatis akan membeli ulang produk yang sama, pun juga akan merekomendasikan kepada orang-orang terhadap produk yang kita ciptakan. Pun usaha katering makanan. Makanan segar yang tersaji hangat tentu akan memuaskan
pelanggan. Perkara hangat-menghangatkan makanan, sayuran akan kehilangan kesegarannya apabila dipanaskan berulang-ulang. Hal ini akan membuat produk makanan sayuran berkurang kualitasnya. Lidah pelanggan pun jadi kurang dimanjakan dengan sayuran segar. Tapi jika tidak dihangatkan ulang, sayur akan tersajikan dingin. Padahal kepuasan saat menyesap kuah sayur adalah ketika dalam keadaan hangat.

KangaBox sekarang hadir sebagai food safe untuk bisnis katering anda! Kita tidak perlu menghangatkan ulang di lokasi acara, sejak makanan diangkat dari atas kompor. KangaBox mampu menjaga kehangatan masakan hingga suhu 120 derajat sampai enam jam. Jadi sejak dari dapur sampai perjalanan menuju lokasi acara, masakan katering anda akan tetap terjaga kualitasnya!

KangaBox dibuat dari bahan EPP. Mudah dibersihkan dari noda lemak dan minyak, serta mampu mencegah pertumbuhan mikroba. Menjaga kualitas makanan tetap hangat dan segar untuk dimakan.
So, dengan KangaBox, kualitas produk makanan anda pun akan tetap terjaga. Pelangganpun akan puas dengan penyajian makanan anda. Secara otomatis, keuntungan penjualan anda akan semakin meningkat.

Kanga Box - Box Transportasi Makanan - Suhu Terjaga

Hubungi segera,
Rudi  087886804253
rudi.iskandar@optimakreasi.co.id
PT Optima Kreasi Utama
Ruko Office The Central 88 Unit 815
Jln. Trambesi blok D3, Jakarta 14410 - Indonesia
021 29378811
www.optimakreasi.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kanga Box - Simplify your work

Tokopedia menyediakan Kanga Box. Solusi Transportasi dan Isolasi Makanan

Perlu Tiket masuk Food & Hotel Indonesia 2017 dan Katalog senilai Rp. 250.000?