Bawa Daging tanpa Bau Daging

Bawa Daging tanpa Bau Daging

Saat-saat Qurban begini, tentu saja nggak lepas dari kuliner daging kambing dan sapi.
Termasuk saya dan keluarga. Setelah beres mengurus prosesi Qurban di rumah, biasanya saya dan keluarga berangkat ke rumah saudara sambil membawa daging mentah beberapa bungkus, juga membawa daging yang sudah diolah menjadi rendang serta semur ke sana.
 

Terbayang kan betapa nikmat kumpul keluarga sambil makan bersama-sama.
Pengalaman tahun lalu, saya menempatkan daging mentah itu di dalam sebuah thermobox, dan daging olahan di dalam beberapa termos serbaguna. Selesai diangkut ke mobil, berangkatlah saya dan keluarga menuju rumah saudara kami. Selama hampir satu jam perjalanan, kami merasa cukup terganggu dengan bau daging kambing yang ada di dalam thermobox.
 

“Ya, ampun. Sudah dibungkus, dimasukin kotak kok masih bau banget ya?” keluh
saya kepada keluarga.
Sesampainya di rumah saudara, saya cerita kepada dia tentang insiden bau daging di dalam mobil saya. Dia cuma senyum-senyum saja sambil bilang ke saya bahwa thermal box yang saya miliki masih kuno.
“Masih zaman, Bang, pakai box yang styrofoam begitu? Masa, sudah dibungkus dan dimasukkan ke dalam kotak masih tembus saja baunya. Hahaha. Lo mesti lihat Kanga Box gue!” ejek dia sambil mengajak saya melihat thermobox yang dia punya.
 

Bukan cuma ditunjukkan ke saya, dia dudukin tuh thermobox. Duh, kalau itu thermobox saya, udah hancur kali ya. Secara, bahan thermobox saya dari styrofoam sedangkan KangaBox dia berbahan EPP, katanya. Kuat benerrr.... Jadi tertarik kan.
 

Setelah tahu bahwa KangaBox itu kuat karena berbahan EPP, lebih ringan dari thermobox biasa, dan ramah lingkungan, maka berangkatlah saya membeli KangaBox untuk keperluan di rumah. Dan luar biasanya, pengalaman membawa daging ke rumah saudara saya bisa lebih nyaman dibanding tahun lalu. Tahun ini kami cukup bawa daging, tidak seperti tahun lalu yang bawa daging dan bau daging. Hehe.
 

Selain tidak menimbulkan bau daging, daging olahan yang kami bawa dari rumah lebih awet panasnya lho. Luar biasa menurut saya. Tahun lalu masih butuh menghangatkan daging ketika sampai rumah suadara, tahun ini langsung kita makan bersama karena masih hangat.
Benar-benar jatuh cinta dengan KangaBox deh, berguna sekali untuk momen-momen
berharga seperti ini.


Dapatkan juga penawaran promosional dari kami,
Hubungi segera,
Rudi  087886804253
rudi.iskandar@optimakreasi.co.id

PT Optima Kreasi Utama
Ruko Office The Central 88 Unit 815
Jln. Trambesi blok D3, Jakarta 14410 - Indonesia
021 29378811
www.optimakreasi.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kanga Box - Simplify your work

Tokopedia menyediakan Kanga Box. Solusi Transportasi dan Isolasi Makanan

Perlu Tiket masuk Food & Hotel Indonesia 2017 dan Katalog senilai Rp. 250.000?